Hyundai Palisade

Gambar Produk 1
Promo
Mulai Rp 925.000.000
Pusat Hyundai Bali, Sales, Service dan Spare part. Melayani penjualan mobil Hyundai keseluruh daerah meliputi kota Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Klungkung, Karangasem, Buleleng, Bangli, Jembrana dan sekitarnya. Dapatkan harga hyundai Palisade Bali terbaru dan promo Hyundai Palisade Bali terbaik hari ini.

Promo dan Harga Hyundai Palisade Bali

Dapatkan penawaran spesial dari Hyundai Gatsu Bali disini! Daftar harga Hyundai Palisade Bali terbaru dan promo Hyundai Palisade Bali terbaik.

Hyundai Palisade. Harga dan Promo Hyundai Palisade Bali


Hyundai Palisade telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda. Anda tertarik dengan mobil ini?

Harga Hyundai Palisade Bali

Berikut ini harga Hyundai Palisade Bali terbaru

D 2.2 Prime Rp 925.000.000
D 2.2 Signature Rp 1.065.500.000
D 2.2 Signature AWD Rp 1.202.000.000

Promo Hyundai Palisade Bali

Dapatkan promo Hyundai Palisade Bali terbaik

promo hyundai palisade bali


Detail Hyundai Palisade

Empower your world.seutuhnya Jadikan pencapaian hidup Anda dan keluarga lebih berarti dengan New PALISADE. Berkendara penuh performa dan inovasi begitu berkesan di setiap perjalanan menuju dunia baru yang Anda miliki seutuhnya


Bluelink Connect with your car. New PALISADE telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda. Terhubung dengan call center Hyundai 7 x 24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan Anda bantuan.


Produk Hyundai Bali Terbaru

- Lihat juga Harga dan Promo Hyundai Creta Bali Terbaik
- Lihat juga Promo dan Harga Hyundai Santa Fe Bali Terbaik
- Lihat juga Promo dan Harga Hyundai Stargazer Bali Terbaik
- Lihat juga Promo dan Harga Staria Bali Terbaik