Hyundai Creta

Hyundai Creta
DP 20Jt an
Mulai Rp 311.300.000
Pusat Hyundai Bali, Sales, Service dan Spare part. Melayani penjualan mobil Hyundai keseluruh daerah meliputi kota Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Klungkung, Karangasem, Buleleng, Bangli, Jembrana dan sekitarnya. Dapatkan harga hyundai Creta Bali terbaru dan promo Hyundai Creta Bali terbaik hari ini.

Promo dan Harga Hyundai Creta Bali

Dapatkan penawaran spesial dari Hyundai Gatsu Bali disini! Daftar harga Hyundai Creta Bali terbaru dan promo Hyundai Creta Bali terbaik.

Hyundai Creta. Harga dan Promo Hyundai Creta Bali


Hyundai Creta hadir dengan bagitu banyak fitur canggih, yang menjadikannya terunggul di pasar mobil SUV subkompak. Anda tertarik dengan mobil ini?

Harga Hyundai Creta Bali

Berikut ini harga Hyundai Creta Bali terbaru

Active MT Rp 311.300.000
Trend MT Rp 333.300.000
Trend IVT Rp 354.500.000
Style IVT Rp 397.800.000
Prime IVT ST Rp 430.800.000
Prime IVT TT Rp 433.800.000
Prime Alpha Matte Color Rp 435.800.000

Promo Hyundai Creta Bali

Dapatkan promo Hyundai Creta Bali terbaik.

promo hyundai creta bali


Video Hyundai Creta

Detail Hyundai Creta

Sportlight in montion. Didesain untukmu yang selalu jeli melihat sisi terbaik dari segala tantangan. Bersiap hadapi perubahan, sigap menyesuaikan langkah. Ini saatnya nyalakan sinarmu dan pancarkan. Jadilah spotlight dalam perjalanan menuju masa depan.
Hyundai creta


Connect with your car. CRETA telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda. Terhubung dengan call center Hyundai 7 x 24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan Anda bantuan.
hyundai creta


Build My Own CRETA. Saatnya memilih spotlight Anda sendiri melalui My Own CRETA. Tersedia lebih dari 9000 kombinasi pilihan untuk menciptakan CRETA yang paling sesuai dengan pribadi Anda.
Hyundai creta


Owner Assurance Program. Dengan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, Hyundai siap memberikan ketenangan bagi Anda melalui program purna jual berikut.



Produk Hyundai Bali Terbaru

- Lihat juga Harga dan Promo Hyundai Palisade Bali Terbaik
- Lihat juga Promo dan Harga Hyundai Santa Fe Bali Terbaik
- Lihat juga Promo dan Harga Hyundai Stargazer Bali Terbaik
- Lihat juga Promo dan Harga Staria Bali Terbaik